Rabu, 27 November 2013

,
teel about your feeling right  now ? :)

Selasa, 16 Oktober 2012

:)

,
aku dilahirkan didunia ini dengan pikiran yang kosong dan tidak tahu apa-apa..
seorang wanita dan seorang pria..
mereka lah yang telah membesarkanku..
ayah, ibu..
tetapi mengapa ketika pikiranku telah beranjak dewasa, aku mulai mengerti dan tahu tentang apa yang mereka bicarakan ..
ayah ibu, pertengkaran kalian adalah neraka ku..
ayah, aku ingin merasakan kasih sayangmu..
ayah, sulit untuk aku menerima semua ini, tak bisa merasakan apapun..
ibu, aku tahu aku ini hanyalah anak yang tak berguna, aku hanya bisa menyusahkanmu..
tetapi hanya satu yang aku inginkan bu, mengertilah aku..
jangan selalu engkau membanding-bandingkan aku dengan orang lain..
aku tau aku itu jauh lebih buruk dari orang lain, tetapi sikapmu bagaikan cambuk dihidupku..
ayah ibu, terkadang aku merasa iri dengan orang lain yang bisa mempunyai keluarga yang lengkap, mereka tertawa bersama, bercanda bersama..
sedangkan aku hanya bisa tersenyum melihat semua itu dan hanya berharap dan bermimpi ..
ayah ibu, apakah kalian bisa mendengar dan melihat apa yang aku rasakan? ..
aku selalu mencoba kuat untuk semua ini, selalu mencoba tersenyum walau apa yang telah kurasakan ini, ayah.. ibu..

Minggu, 16 September 2012

Siapa?

,


Siapa? Suara itu? Terdengar menusuk ditelingaku..
Siapa, sosoknya terlihat sekejap mata..
Kuingin menyentuhnya..
Apakah gerangan? Begitu bertanya-tanya dalam benak ku..
Siapa? Terlihat jelas menatapku, 
Siapa? Ku ingin tahu siapa kah itu?
Kau? Apakah itu kau? Menatapku dengan tajam dan penuh kasih..
Hembusannya, tatapannnya..
Siapakah gerangan..


Written by: Winda Wahyuni

Kamis, 13 September 2012

DIA

,
Ketika aku merasakan kesedihan, apakah kau ada bersamaku?
Sungguh sulit untuk aku mendapatkan sebuah kasih sayang darimu..
peluk cium mu sudah hilang dimakan angin yang berhembus..
kini kau hanya tinggalkan luka yang bersemayam dihatiku..
Tak pernah ku berharap akan terjadi hal seperti ini, kau pergi, membuat luka yang begitu dalam, membuat rasa rindu yang begitu menusuk..
jujur.. 
aku tak mampu lagi berkata, mengingatmu begitu indah tetapi dibalik keindahan itu tersirat sebuah rasa sakit..
Ingin aku berlari mengerjarmu..
menggapaimu kembali, mendapatkan pelukan hangatmu, mendapatkan ciuman yang selalu kau berikan dikeningku..
Ingin ku ulangi hari itu, namun apa daya semuanya hanya tinggal kenangan..


By: WINDA WAHYUNI

Senin, 03 September 2012

Wanita Yang Begitu Muliya (IBU)

,
Di tengah malam yang sunyi, aku terbangun dari tidurku dan berfikir..
Apakah ibuku baik-baik saja? Apakah ia masih bernafas? 
Pikiran buruk itu selalu menghantuiku disetiap malam,
Hal yang begitu aku takutkan adalah kehilangan seorang  ibu yang begitu ku cintai dan ku sayangi
Dengan perasaan yang takut, aku keluar untuk melihat ibuku, ternyata dia masih bergerak dalam tidurnya..
Suatu malam aku tidur bersama ibuku, di tengah malam juga aku terbangun dan melihat ibuku, serta mendekatkan lengan ku ke bagian hidungnya..
Bersyukur, ternyata aku masih bisa merasakan helaian nafas nya..
Hal yang begitu aku tak ingin adalah kehilangan seorang ibu, walaupun aku tahu setiap orang pasti akan pergi dari dunia ini..


Ibu, bisakah engkau mendengar keluh kesahku?
Ibu, hanya engkaulah matahari ku yang selalu menyinari ku walaupun siang usai..
Ibu, bila bisa aku meminta, jangan pernah ibu berpaling dari penglihatan ku..
Ibu, aku menyayangimu melebihi diriku sendiri..
Ibu, aku hanya ingin melihatmu selalu tetap berada disisiku..
Ibu, terkadang aku ingin setiap detik, menit, aku ingin meminta kepadamu..
“Jangan tinggalkan aku ibu, jangan tinggalkan aku, jangan pernah engkau tinggalkan aku, tetaplah menjadi matahari ku yang selalu menyinari ku, jangan tinggalkan aku ibu”..
Tanpamu, aku halnya seperti  pohon tanpa daun..
Aku hanya ingin selalu hidup denganmu dan kasih sayangmu ibu..



By: Winda Wahyuni

Emy (Kucingku)

,
Hey orang –orang, ladies and getleman..
aku ada cerita nih, namaku winda aku siswa SMA kelas 1, aku punya  kakak cowok  namanya wiyan dia kuliah sekarang, aku sama kakak  punya kesukaan yang sama, sama-sama suka kucing. Nah pas hari ulang tahunku, aku bilang sama kakak aku pengen kucing, soalnya dari kecil aku pengen kucing, suka gak dibolehin sama mamah sama papah, apalagi papah, dia bener-bener gak suka sama kucing, pertamanya mamah nentang abis-abisan kalo aku pengen kucing, katanya gak boleh dan beneran gak boleh, tapi aku terus ngerengek  sama abang  kalo aku beneran pengen kucing, naaah tadaaaaaaaa hari minggu pun tiba, pas aku lagi duduk santai-santai, abangku itu nelfon dia bilang gini “dek, mau kucing nggak?” wah sontak aku bilang “ha? Yang bener? Gak becanda?” dan dia jawab “enggak” huaaaah ternyaataaaa, bener… pas abangku itu pulang, dia udah gendong-gendong anak kuciiing, lucuuuu banget. Aku sama abang aku ngasih nama dia Emy, karena dia seorang betina. Hari demi hari kita lewati sama emy, dia bener bener lucu, udah ngerti, kalo aku lagi tidur, pasti dia gangguin aku, ngejilat kaki akulah, nyium nyium wajah aku, ah banyaaak deh pokoknya kenangan sama emy,  kalo makanannya abis tuh, pasti dia meow meow sambil ngikutin kemana aku pergi, kalo dia ngantuk nih dia selalu nyender nyender, apalagi kalo telapak tangan kebuka, tangan aku udah jadi senderannya, kalo pagi hari nih, toilet berebutan sama si emy, aku mau mandi dia mau pup, adduuuuh bener-bener berkesan banget deh sama dia, dia itu bisa langsung tidur kalo dengerin music, nah pas hal yang bingung-bingungnya itu mau ngumpetin si emy dari papah, soalnya papah paling gak suka sama kucing, pas aku sama abang ngumpetin si emy dikamar abang diatas, tiba-tiba emy turun kebawah langsung duduk dupangkuan papah, wah kagetnyaaaaa aku sama kakak, takutnya si emy dilempar sama si papah, eh ternyataaaaaa bersyukur papah cumin bilang “ih kucing siapa itu? Jijik! Dari mana?” abang aku bilang, “itu dari temen pah, blasteran Persia” hahahahha boong banget pas si abang bilang kalo kucing itu dari temen, padahalkan beli wkwkk. Lama kelamaan papah terbiasa  juga dengan adanya emy dirumah, oh senangnyaa.. ada satu hal lucu yang dilakuin si emy itu, hahah dirumah kan ada aquarium, tiap hari tuh pasti dia duduk diatas kursi terus ngeliatan ikan-ikan yang ada diaquarium, dia selalu ngikutin kemana ikan itu berenang wkwkkw pada suatu harii, gak tau gimanaaa dia naik ke aquarium dan kecebur, hahaha aduh dasar tingkah emy bener-bener bikin aku ngakak kadang-kadang, terus ada lagi itu kejadian yang bener-bener bikin aku khawatir, di toilet rumah ada pembersih toilet  yang cair, di ember.. gak tau kenapa pas diliat kepala dia masuk ke ember yang penuh sama air pembersih toilet itu, aku sama abang bener-bener kaget, aku pengen nangis liat emy gak bisa buka kedua matanya, kakak coba buat bersiin mata emy, mata emy cuman kebuka satu, yang satunya lagi masih nutup, yang aku takutin mata dia buta, dan aku takut dia mati gara-gara minum pembersih toilet itu, waah tapi beruntungnya juga dia gak kenapa-kenapa.. nah di satu momen kumpul keluarga, ada yang tau kalo aku dirumah punya kucing, waah sontak sodara-sodara bilang “winda, ngapain kamu pelihara kucing, kamu itu perempuan! Penyakit kucing itu berbahaya” disitu aku bener-bener kaget, lalu aku buka buka blog searching di google tentang penyakit kucing, ternyata bener, disitu aku bingung, disisi lain aku sayang sama emy disisi lain juga aku takut sama penyakit itu, udah hamper beberapa orang yang nasihatin aku sama abang, suruh ilangin kucing itu dari rumah, dan akhirnyaaaa hari perpisahan itu pun datang, abang mutusin buat ngejual emy, oh god, bener-bener sedihnya aku, sekarang yang tersisa cumin tempat makannya, minumnya, sama karpet kamar aku yang ancur gara-gara si emy, biasanya kalo aku lagi ngapa-ngapain pasti dia ada disisi aku, kalo aku lg beresin rumahpun, dia nunggu aku sampe selese, bener-bener banyak kenangan deh aku sama emy :( 

Ini Emy lagi tidur :D lucu kan tidurnyaaa :D

ini Emy lagi sama aku :D


By: Winda Wahyuni

Rabu, 15 Agustus 2012

I Was Born To Be Somebody

,


There’s a dream in my soul, a fire that’s deep inside me
There’s a me no one know waiting to be set free, I gonna see that day
I can feel it, I can taste it change is coming my way..
I was born to be somebody, ain’t nothing that’s ever gonna stop me
I light up the sky like lighting i gonna rise above show me what I’m made of
I was born to be somebody and this world will belong to me
This life can kick you around, this world can make you feel small, they will not keep me. I was born to stand tall, i’m going all the way i can feel it, i believe it
I’m here, i’m here to stay, i gonna rise above show me what I’m made of
I was born to be somebody, and this world will belong to me..

Feel it…
Believe it…
Dream it…
Be it…

And this world will belong to me
 

Dreamers Copyright © 2011 -- Redesign by winda O -- Powered by Blogger Templates